Hacking Symbian

Written by on ,
Pernah menginstall aplikasi, game, tema dan mengalami masalah dalam certificate? 
Masalah certificate ini sebenarnya dapat diatasi dengan meretas Symbian anda. Dengan meretas Symbian ini, anda dapat menginstall apa saja tanpa mengalami masalah certificate untuk aplikasi yang unsigned. Peretasan Symbian ini telah saya coba di Symbian saya, E63 dan berhasil 100%. Saya dapat menginstall apa saja di handphone saya, seperti KMS + Patch (license until 2049) dan Gravity (without trial).
Oke, langsung saja ke tahap-tahapannya..
Anda membutuhkan beberapa ramuan yang dapat anda install disini
Setelah anda mengunduh ramuan-ramuan tersebut, saatnya anda memulai peretasan...

1) Sambungkan hanphone anda (Symbian) ke komputer anda dengan kabel USB dan pilih mass storage.
Pilihan Mass Storage akan menampilkan data dan folder yang ada di memory card handphone anda.
2) Show hidden file yang ada di memory card anda dengan cara:
tekan alt + T > Folder option > View > Show Hidden files/folder>OK
3) Setelah itu, anda extract file QuarantineLDD yang ada di folder Quarantine ke folder private di handphone anda (!:private)
Seperti: 
4) Setelah itu, install Antivirus DR.Web di hanphone anda, Antivirus Dr.Web telah saya sediakan di folder Antivirus.
5) Buka Dr. Web Antivirus di hanphone anda, klik option > quarantine > mark all> restore all
6) Lalu, sambungkan kembali handphone anda dengan komputer, dan copy Install server yang cocok dengan handphone anda ke !:/sys/bin/. Handphone saya E63 dan installserver yang cocok di handphone saya yaitu S60v3 FP1
Gambar :
7) Install RomPatcher+ di hanphone anda, installer nya sudah saya sediakan...
8) Buka RomPatcher dan aktifkan semua patch.
9) Kalau masih belum bisa, copy installserver ke folder memory telepon:/sys/bin. Copy installserver ini dapat dilakukan di handphone anda dengan menggunakan aplikasi X-Plore
Kurang Jelas? Anda dapat memberikan komentar di bawah postingan...
atau melihat Video di bawah ini

tag: symbian hack, hack, hacking, symbian, symbian certificate, cara hacking symbian, سيمبيان المأجور، والإختراق، والقرصنة، سيمبيان، سيمبيان شهادة، سيمبيان القرصنة, Symbian hack, hack, hacking, Symbian, Symbian Zertifikat, Hacking Symbian, Symbian สับ, สับ, แฮ็ค, Symbian, Symbian ใบรับรองการลักลอบ Symbian, Symbian hack, hack, hacking, symbian, symbian certificado, la piratería symbian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar setelah membaca.
Semua trik disini telah menjadi tanggungjawab masing-masing :)
Jangan lupa G+ nya yaa ._.

Hosting Unlimited Indonesia