Hacking Facebook Without Software

Written by on ,
Hacking Facebook? Masih mencari software untuk meretas akun teman/orang lain di facebook? Udah ga jaman hacking facebook pake software, kalaupun ada software itu pasti disisipi beberapa virus dan berbayar. Sekarang tuh hacking pake software ga bakal mempan, dan ga bakal ada lagi yang minat buat bikin software hacking facebook.
Tapi anda ga perlu khawatir, masih ada cara lain selain pakai software. Dan disini saya akan menunjukkan hacking facebook tanpa menggunakan software apapun.
Langsung saja dimulai dari...


Langkah #1
Buka facebook.com/recover.php, atau anda bisa ke facebook.com dan memilih Lupa kata sandi atau Lost Password. Tampilannya akan seperti di bawah:

Isikan form yang anda ketahui, jika anda mengetahui alamat email korban ya isilah di textbox email. Tidak mengetahui alamat email korban? Jangan cemas, anda bisa menggunakan alamat facebook korban (copy) dan paste di textbox yang ke-2. Lalu klik button "cari"



Langkah #2
Di langkah ke-2, anda akan melihat tampilan seperti gambar di atas. Lalu anda klik label "Tidak Punya Akses ke sini lagi?"

Langkah #3
Jika anda mendapatkan tampilan seperti di atas, berarti anda siap untuk mereset password korban. Jika tidak, anda tidak dapat melanjutkannya, berarti tidak bisa. Di langkah ini, anda harus mengisi email baru yang tidak terdaftar di facebook. Lalu, klik button "kirim"
Lanjuuuuuuuttt!~

Langkah #4
Di langkah inilah anda harus menggunakan teknik social engineering anda. Anda bisa menebak jawaban pertanyaan tersebut atau menanyakan kepada korban tanpa ada kecurigaan pada si korban.
Jika sudah mengetahui jawabannya, isi di textbox yang diinginkan dan klik button "Kirim"

Langkah #5
Ini merupakan langkah terakhir peretasan akun facebook korban, di sini anda pasti sudahlah mengerti. Anda hanya harus mengisikan password baru. Setelah itu klik button "Ganti Kata Sandi"
Dan selesai lah, biasanya password akun akan ditutup selama 24 atau 48 jam setelah penggantian password.
Penggunaan trik ini merupakan tanggungjawab anda sendiri. Jangan disalah gunakan!

Thanks
Lihat juga: Edit Your Friend's Twitter Profile!

tags: hacking facebook without software, hacking facebook, facebook, hacking, reset, reset password, password, facebook trick, hackear facebook sin necesidad de software, la piratería en Facebook, Facebook, la piratería, de restablecimiento de contraseña, reset, contraseña, truco facebook, القرصنة الفيسبوك دون والبرمجيات خدعة الفيسبوك الفيسبوك القرصنة، الفيسبوك،، إعادة القرصنة، وإعادة تعيين كلمة المرور، كلمة السر، ソフトウェアハッキングFacebookは、Facebookは、ハッキング、リセット、リセットパスワード、パスワード、FacebookのトリックなしでハッキングFacebookの

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar setelah membaca.
Semua trik disini telah menjadi tanggungjawab masing-masing :)
Jangan lupa G+ nya yaa ._.

Hosting Unlimited Indonesia