Hacking Yahoo Account

Written by on ,



Kali ini saya mencoba dan memberikan bagaimana Cara Hack Akun Email Yahoo?.
Yang pasti kita harus siapkan email korban dari info fb nya..
Oke kita langsung ke TKP!
1. Masuk ke yahooDan klik pada
warna merah



2. Ikuti saja instruksi yang diberikan (seperti SAYA LUPA SANDI SAYA, SANDI SAYA TIDAK BERFUNGSI, TAMPAKNYA AKUN SAYA DIGUNAKAN ORANG YANG TIDAK BERWENANG). Dan disini kita akan memilih SAYA LUPA SANDI SAYA..



3. Kemudian masukin email korban pada kotak ID YAHOO dan jangan lupa juga masukan kode yang diberikan, kemudian klik BERIKUTNYA.



4. Di sini kita mendapat dua pertanyaan keamaanan. Pasti kita tak pernah tahu apakah jawaban dari pertanyaan yang dipakai korban. Nah, agar kita tahu, kita lihat saja di info fb korban, biasanya ada kita bisa mendapatkannya. Kemudian klik BERIKUTNYA kalau sudah tahu semua jawabannya.




5. Dan yang terakhir kita bisa mengganti password email dari korban tersebut. Kita juga bisa mengHACK akun fb korban.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar setelah membaca.
Semua trik disini telah menjadi tanggungjawab masing-masing :)
Jangan lupa G+ nya yaa ._.

Hosting Unlimited Indonesia